Berita Terkini

Anniversary Ke Dua Bunda Milenial Banjarnegara di Gelar Secara Sederhana dan Semangat Kebersamaan

Banjarnegara. Bunda Milenial Banjarnegara peringati hari lahir yang ke 2 dengan acara syukuran potong tumpeng dan makan bersama bertempat  d...

Postingan Populer

Senin, 20 Mei 2024

Polsek Cikijing Lakukan Kunjungan ke Pedagang Buah di Pasar Cikijing



Majalengka - Kegiatan yang menarik perhatian dilakukan oleh personil Polsek Cikijing dari Polres Majalengka Polda Jabar. Pada Minggu (19/05/2024) malam, Ps. Panit Lantas Aiptu Ade Deni H. dan Bhabinkamtibmas Briptu Fadli melaksanakan kunjungan ke penjual buah di Pasar Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka.

Dalam kunjungan tersebut, petugas tidak hanya berinteraksi dengan para pedagang buah tetapi juga bertukar informasi tentang perkembangan di sekitar pasar. Mereka memberikan imbauan dan pesan-pesan terkait situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Dialog aktif ini merupakan upaya untuk membangun kemitraan antara anggota Polri dengan masyarakat setempat. Polsek Cikijing berupaya menjadikan warga sebagai mitra dalam menjaga kamtibmas melalui komunikasi yang dinamis dan berkonstruktif. Petugas juga mengingatkan warga agar melaporkan kegiatan yang mencurigakan kepada pihak kepolisian melalui Call Center Polri 110 dan Hallo Pak Kapolres.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. menekankan pentingnya kehadiran anggota Polri dalam interaksi langsung dengan masyarakat. "Dengan mendengarkan masukan dari masyarakat, kami dapat lebih memahami permasalahan yang ada dan merancang langkah-langkah strategis untuk menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Majalengka, khususnya Polsek Cikijing," ungkap Kapolsek.

Dengan terus mengoptimalkan komunikasi dan kerjasama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di seluruh wilayah. Ini menjadi bagian dari upaya bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban bagi seluruh warga masyarakat.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun