Berita Terkini

Anniversary Ke Dua Bunda Milenial Banjarnegara di Gelar Secara Sederhana dan Semangat Kebersamaan

Banjarnegara. Bunda Milenial Banjarnegara peringati hari lahir yang ke 2 dengan acara syukuran potong tumpeng dan makan bersama bertempat  d...

Postingan Populer

Rabu, 15 Mei 2024

Polwan Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy, S.H., Sambangi Warga di Desa Cikoneng untuk Sampaikan Imbauan Kamtibmas



Majalengka - Dalam rangka menjaga sinergitas dan kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga binaannya, Briptu Inten Rihhadatul 'Aisy, S.H., seorang Polwan yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, terus berupaya meningkatkan kegiatan sambang. Pada Selasa (14/05/2024), Briptu Inten melakukan sambang dan silaturahmi dengan warga Desa Cikoneng, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka, untuk menyampaikan imbauan kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut, Briptu Inten menjelaskan pentingnya meningkatkan kewaspadaan dan kerjasama antara warga dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Dia juga mengajak warga untuk lebih proaktif melaporkan segala potensi gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungan mereka.

"Kami terus berupaya menjaga komunikasi yang baik dengan warga binaan kami. Melalui kegiatan sambang seperti ini, kami dapat menyampaikan imbauan kamtibmas secara langsung kepada warga, sehingga diharapkan dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua," ungkap Briptu Inten.

Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto S.I.K., M.Si., CPHR, melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar S.H., M.H., menegaskan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga kedekatan dengan masyarakat.

"Kami mengapresiasi upaya yang dilakukan oleh Briptu Inten dalam meningkatkan kemitraan dengan warga. Sinergitas antara kepolisian dan masyarakat sangat penting dalam menjaga kamtibmas di wilayah kami," kata AKP Erik Riskandar S.H., M.H.

Dia juga mengimbau agar warga terus aktif berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta selalu bekerja sama dengan kepolisian dalam upaya menjaga harkamtibmas.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun