Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Senin, 20 Mei 2024

Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing, Terus Lakukan Pengaturan Lalin di Daerah Rawan Kemacetan



Majalengka - Setiap pagi, Aiptu Ade Deni H, Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, secara rutin dan terjadwal melaksanakan pengaturan lalin di daerah rawan kemacetan. Pada Senin (20/05/2024), Aiptu Ade Deni H dengan sigap melakukan pengaturan arus lalu lintas di pertigaan Sukaraos yang terletak di Jalan Raya Cikijing-Majalengka.

Langkah ini diambil sebagai upaya preventif untuk menghindari kemacetan dan memastikan kelancaran di jalan raya. Dengan penuh semangat, Aiptu Ade Deni H menyatakan bahwa tindakan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

"Apa yang kita lakukan ini pada intinya untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada masyarakat, terutama pada pengaturan arus lalu lintas di pagi hari. Karena kita hadir untuk mengayomi masyarakat," ujar Aiptu Ade Deni H.

Sementara itu, Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing, AKP Rudy Djunardi, S.H., M.H. memerintahkan kepada seluruh personil dan jajaran untuk melakukan pengaturan lalin pagi dengan ikhlas, disiplin, dan penuh rasa tanggung jawab. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Cikijing dalam menjaga kelancaran dan keamanan lalu lintas di wilayahnya.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun