Berita Terkini

Kodim 0707/Wonosobo Gelar Pengobatan Massal Gratis untuk Masyarakat, dalam Rangka HUT TNI ke-79

Wonosobo - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-79, Kodim 0707/Wonosobo mengadakan kegiatan pengecekan kesehatan dan...

Postingan Populer

Kamis, 06 Juni 2024

Apel gelar kesiapan manuver lapangan latihan Trisula perkasa kopasgat Ta.2024



Jakarta. Komandan Wing Komando I Kopasgat Kolonel Pas Helmi A. Nange, S.E., M.M.  mendampingi Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat Marsda TNI Yudi Bustami, S.Sos. mengecek gelar kesiapan Personel dan peralatan serta Alutsista yang akan digunakan Latihan Trisula Perkasa Kopasgat TA.2024 bertempat di Lapangan Bola Wing Komando I Kopasgat. Kamis (6/6/2024).

Apel Gelar Kesiapan ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua aspek latihan sudah dipersiapkan dengan baik, termasuk kesiapan personel, kondisi peralatan, serta kelengkapan fasilitas pendukung. Dankopasgat menyatakan pentingnya kesiapan maksimal untuk menjamin keberhasilan latihan, meningkatkan kemampuan dan kesiapan tempur serta keselamatan semua Prajurit Kopasgat yang terlibat dalam Latihan Trisula Perkasa Kopasgat TA.2024.

Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat Marsda TNI Yudi Bustami, S.Sos. juga memberikan arahan kepada seluruh personel yang akan terlibat dalam latihan, beliau menekankan pentingnya kedisiplinan, kerja sama tim, serta kewaspadaan selama latihan berlangsung, saya berharap setiap prajurit dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan semangat juang yang tinggi karena keberhasilan latihan ini sangat bergantung pada kerja sama dan kesungguhan kita semuanya. Turut hadir dalam Pengecekan tersebut Para Asisten Kopasgat, Danwingko I Kopasgat, Danwingko III Kopasgat dan Dansatbravo 90' Kopasgat.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun