Berita Terkini

Polresta Cirebon Bagikan Ribuan Paket Makanan Sehat Gratis Kepada Santri

Polresta Cirebon membagikan ribuan paket makanan sehat gratis kepada para santri untuk memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2024, Selasa ...

Postingan Populer

Jumat, 21 Juni 2024

Atasi Kesulitan Masyarakat, Personel Makodim 1424/Sinjai Gelar Jum'at Berkah

SINJAI.    Personel Makodim 1424/Sinjai melaksanakan kegiatan Jum'at berkah berupa pembagian nasi dos sebanyak 20 paket kepada masyarakat bertempat di Jl. Jendral Sudirman  Kel. Biringere Kec. Sinjai Utara Kab. Sinjai, Jumat (21/06/2024)

Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat oleh Kodim 1424/Sinjai sebagai bentuk kepedulian TNI AD terhadap masyarakat yang kurang mampu dengan harapan dapat menjadi pahala dan membantu meringankan beban perekonomian masyarakat.

PS Pasiter Kodim 1424/Sinjai Letda Inf Muh Aliakbar menyampaikan "Ini adalah wujud kepedulian TNI terhadap warga masyarakat, TNI hadir di tengah-tengah rakyat agar mengetahui apa yang menjadi kesulitan rakyat dan TNI dapat segera membantu apa yang menjadi kebutuhan masyarakat." 

Masyarakat Kel. Biringere sangat berterima kasih atas adanya kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan oleh Kodim 1424/Sinjai karena sangat membantu mengurangi beban perekonomian masyarakat yang kurang mampu.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun