Berita Terkini

Babinsa Sangkrah Jalin Silahturahmi Dan Komsos Bersama Petugas Stasiun Sangkrah

Surakarta – Jalin hubungan kemasyarakatan guna mempererat tali silaturahmi, Babinsa Kel. Sangkrah  Koramil 05/Pasarkliwon Kodim 0735/Surakar...

Postingan Populer

Minggu, 23 Juni 2024

Babinsa Desa Bersama Masyarakat Bersihkan Pantai Mandala Ria

BULUKUMBA -  Babinsa Koramil 1411-05/Bontobahari  Desa Ara Serda Arifuddin Madjid bersama masyarakat melakukan aksi bersih pantai. Kegiatan ini merupakan upaya personil dalam membantu meringankan beban warga di wilayah binaan serta kepedulian terhadap kebersihan lingkungan pesisir.

Aksi ini melibatkan Kepala Dusun Bontona Baso Amran dan  para relawan untuk melakukan kegiatan membersihkan pantai Mandala Ria di Dusun Bontona, Desa Ara, Kec. Bontobahari, Kab. Bulukumba, Minggu (23/06/2024).

Kepala Dusun Bontona Baso Amran, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas kehadiran dan ikut serta bersama kelompok masyarakat melaksanakan pembersihan pantai.

" Dengan hadirnya Babinsa membuat warga bersemangat dalam menyelesaikan pekerjaan membersihkan pantai Mandala Ria" ucapnya.

Di sela-sela kegiatannya, Babinsa juga mengimbau agar masyarakat lebih pro dan aktif serta bersama-sama peduli terhadap keamanan dan ketertiban di wilayahnya.

Babinsa juga mengingatkan kepada masyarakat untuk turut serta meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan, dan keutuhan wilayah Desa Ara.

Di akhir kegiatan, Babinsa berharap agar kelompok masyarakat yang sudah terbentuk di Desa dapat terus mengembangkan kegiatan karya bakti sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan pesisir.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun