Berita Terkini

Anniversary Ke Dua Bunda Milenial Banjarnegara di Gelar Secara Sederhana dan Semangat Kebersamaan

Banjarnegara. Bunda Milenial Banjarnegara peringati hari lahir yang ke 2 dengan acara syukuran potong tumpeng dan makan bersama bertempat  d...

Postingan Populer

Selasa, 11 Juni 2024

Babinsa Kelurahan Jayengan Terjun Langsung Berikan Motivasi Kepada Pelaku UMKM di Wilayah Binaan

Surakarta - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Jayengan Koramil 03 Serengan Kodim Surakarta Sertu Rohmad menyambangi dan monitoring ke wilayah untuk melihat perkembangan Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), pelaku pedagang Kaki di Lima di Jl, Gatot Subroto Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan, Rabu (12/06/2024).

Kegiatan tersebut sekaligus untuk mengontrol pelaku UMKM secara rutin setiap bulannya, khususnya di wilayah Kelurahan Jayengan Kecamatan Serengan.

Seperti yang diketahui, UMKM ini adalah usaha produktif yang dimiliki perorangan atau badan usaha yang telah memenuhinya kriteria sebagai usaha untuk meningkatkan daya belit masyarakat  tersebut.

Sertu Rohmad menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan ini untuk memastikan dengan baik pelaksanaan kegiatan UMKM .

Selain itu Sertu Rohmad mengatakan " pengawasan tersebut adalah salah satu bentuk kesiapan TNI, untuk menjaga masyarakat supaya minimalisir kemungkinan hal-hal negatif yang akan terjadi"

"Saya berharap dengan dilakukannya pemantauan pada hari ini, masyarakat terus semangat dalam menjalankan segala aktivitas sehari-harinya serta dapat terpenuhi kebutuhan-Kebutuhan pokok di Wilayahnya."pungkas Sertu Rohmad.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun