Berita Terkini

Peringati Word Clean Up Day, Babinsa Gandekan Bersama Staf Kelurahan Bersihkan Lingkungan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Gandekan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Teguh K, tampak semangat melaksanakan gotong royong bers...

Postingan Populer

Minggu, 16 Juni 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Blusukan Sambangi Warga Desa Jayi


Majalengka,– Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji, Polres Majalengka, Polda Jabar, Briptu Nia, melakukan blusukan dengan menyambangi warga binaan di Desa Jayi, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan memberikan imbauan Kamtibmas dalam rangka menjaga Harkamtibmas di desa binaannya. Senin (17/6/ 2024).

Kapolres Majalengka, Polda Jawa Barat, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.H., M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sukahaji, AKP Erik Riskandar, S.H., M.H., mengatakan, "Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat sangat penting untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. Kami berharap warga Desa Jayi semakin aktif dalam menjaga keamanan lingkungan dan menjalin komunikasi yang baik dengan Polri."pungkasnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan warga Desa Jayi merasa lebih aman dan nyaman, serta semakin terjalin hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

#PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun