Berita Terkini

Kejari Rohul Terima Pengembalian Uang Negara Rp 518 Juta Lebih Dalam Perkara PADes Kepenuhan Baru

Sergap Target,  WWW.SERGAPTARGET.COM ROHUL Rokan Hulu - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Rokan Hulu, Riau, menerima pengembalian kerugian...

Postingan Populer

Sabtu, 08 Juni 2024

Buktikan Pengabdian Kepada Masyarakat, Prajurit Yonko 462 Kopasgat Tergabung Dalam Tmmd 2024


 
Pekanbaru (08/06). Prajurit Batalyon Komando 462 Kopasgat mengikuti upacara penutupan TMMD ke-120 setelah melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa selama satu bulan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat yang di selenggarakan di Jalan Pesisir, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru. Sabtu (08/06)
 
Tujuan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yaitu percepatan pembangunan yang telah diprogramkan oleh pemerintah kota, seperti membangun infrastruktur yaitu lima Rumah Layak Huni (RLH), jalan setapak (semenisasi jalan), dan penanaman pohon di setiap rumah. Pada TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini terdapat dua kegiatan yang berlangsung dengan masyarakat melakukan rehab rumah, kawasan kumuh dan termasuk yang non fisik dengan menggugah kembali rasa nasionalisme seperti permasalahan narkoba sehingga generasi muda kita terhindar dari hal ini.
 
Turut hadir dalam kegiatan penutupan tersebut, Pj Walikota Pekanbaru diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Indra Pomi, Dandim 0301/Pekanbaru Kolonel Sri Marantika Beruh, Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Mustika, Kasat Pol PP Zulfahmi Adrian, Camat Rumbai Vemi Herlzia dan jajaran Kecamatan.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun