Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Kamis, 06 Juni 2024

Ciptakan Lingkungan Bersih dan Sehat , Koramil 04 Tinggimoncong Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Pasar



GOWA - Bentuk kepedulian dan pengabdian TNI AD kepada Masyarakat, Koramil 1409-04/Tinggimoncong Kodim 1409/Gowa melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Pasar Sentral Malino Kec. Tinggimoncong  Kab. Gowa, Jumat (07/06/2024)

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat serta mencegah bibit penyakit dari tumpukan  sampah-sampah khususnya yang ada di area Pasar Sentral Malino.

Pada kegiatan pembersihan di Pasar Sentral Malino, Personel Koramil bersama masyarakat membersihkan  sampah yang berserakan di sekitar Pasar yang menyebabkan bau tidak sedap dan akan menjadi bibit penyakit.

Serma Sukri menyampaikan kegiatan pembersihan ini bertujuan membangun sinergitas antara TNI, Aparat pemerintahan desa dan masyarakat lainnya dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat.

"Juga untuk membantu masyarakat dalam menciptakan Pasar yang bersih, sehat dan rapih, sehingga masyarakat juga sehat dalam berkehidupan serta kenyamanan penjual dan pembeli dalam bertransaksi," Ucapnya

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun