Berita Terkini

Kodim 0707/Wonosobo Gelar Pengobatan Massal Gratis untuk Masyarakat, dalam Rangka HUT TNI ke-79

Wonosobo - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-79, Kodim 0707/Wonosobo mengadakan kegiatan pengecekan kesehatan dan...

Postingan Populer

Kamis, 06 Juni 2024

Dankopasgat Pimpin Apel Gelar Kesiapan Pasukan Trisula Perkasa TA.2024



JAKARTA, MAKO KOPASGAT – Bertempat di Lapangan Bola Wing Komando I Kopasgat, Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat Marsekal Muda TNI Yudi Bustami S.Sos, memimpin secara langsung Apel Gelar Pasukan Trisula Perkasa TA.2024 yang akan dilaksanakan di tempat latihan Air Weapon Range (AWR) Lanud Bunyamin, Lampung. Kamis, (06/06/2024).

Latihan Trisula Perkasa ini merupakan Latihan yang di gelar oleh Kopasgat setiap tahunnya, dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kesiapsiagaan operasi satuan jajaran Kopasgat, guna memahami dan mengaplikasikan doktrin sehingga dalam melaksanakan baik taktik dan strategi operasi udara berdasarkan rencana operasi yang telah ditentukan.

Dalam kesempatan tersebut Dankopasgat melaksanakan pengecekan kesiapan personel maupun materil yang akan digunakan pada manuver lapangan Latihan Trisula Perkasa dan memberikan pengarahan agar seluruh prajurit dalam pelaksanaannya nanti agar selalu memperhatikan semua materil yang akan digunakan berfungsi dengan baik, sehingga latihan dapat terlaksana dengan lancar dan aman. 

Setelah selesai Apel Gelar Pasukan Trisula Perkasa, Dankopasgat berpesan kepada seluruh peserta latihan agar selalu memperhatikan faktor keselamatan individu dan kelompok dalam melaksanakan latihan baik itu mulai dari tahap persiapan, tahap pelaksanaan dan tahap pengakhiran sehingga dapat terlaksana sesuai dengan yang diharapkan.

Turut hadir mendampingi Dankopasgat para Pejabat Kopasgat dan Komandan Satuan Jajaran Kopasgat. penkopasgat

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun