Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Senin, 17 Juni 2024

Dankopasgat Serahkan Hewan Qurban Kepada Panitia Qurban Di Mako Kopasgat



BANDUNG, MAKO KOPASGAT Hari ini, dalam suasana khidmat dan penuh kebersamaan, Dankopasgat (Komandan Komando Pasukan Gerak Cepat Angkatan Udara) Marsda TNI Yudi Bustami, S.Sos., secara resmi menyerahkan hewan qurban kepada panitia qurban di Markas Komando Pasukan Gerak Cepat (Mako Kopasgat).Senin,(17/06/2024).

Acara penyerah terimaan hewan qurban tersebut dilangsungkan di halaman Mako, dengan dihadiri oleh para pejabat Kopasgat, para Kabalak Kopasgat anggota Kopasgat serta  Ketua PIA Ardhya Garini Daerah IV Kopasgat dan pengurus PIA Kopasgat, yang turut berpartisipasi dalam momen penting ini. Hewan qurban yang diserahkan berupa sapi dan kambing, yang telah dipersiapkan dengan baik untuk ibadah qurban pada Hari Raya Idul Adha. sesuai dengan tema Peringatan Hari Raya Idul Adha 1445 H / 2024 M, " SELAMAT BERQURBAN UNTUK KETAATAN DAN KEPEDULIAN KEPADA SESAMA ".

Hewan qurban Idul Adha tahun ini yang diterima panitia sebanyak 5 (Lima) ekor sapi, dan 21 (Dua puluh satu ) ekor kambing. Menjadi Terdiri dari sumbangan anggota Kopasgat,Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo M,Si. serta dari PT.J Foece.

Pentingnya semangat berqurban sebagai bagian dari ketaatan dan pengabdian kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama. Ia juga mengimbau seluruh anggota Kopasgat untuk tetap memelihara nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian dalam menjalankan tugas dan ibadah di tengah-tengah kesibukan tugas militer.

Panitia qurban di Mako Kopasgat menyambut dengan hangat penyerah terimaan hewan qurban tersebut, dan mereka akan mengkoordinasikan proses penyembelihan dan distribusi daging qurban kepada yang membutuhkan, sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan. penkopasgat

L.I. 79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun