Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Selasa, 04 Juni 2024

Danyonif 113/JS Pimpin Acara Serah Terima Jabatan Komandan Kompi dan Korps Rapot Personel Pindah Satuan.



Bireuen - Komandan Yonif 113/JS Letkol Inf Dobby Noviyanto S, S.E pimpin Upacara serah terima jabatan Komandan Kompi (Danki) sekaligus Lepas 1 (Satu) Prajurit Terbaik Badak Hitam Yonif 113/JS yang bertempatkan di Aula Mako Yonif 113/JS, Rabu (5/6/2024) Pagi. 

Dalam Upacara serah terima jabatan kali ini, dari jabatan lama ke jabatan baru adalah Komandan Kompi Senapan A (Dankipan A) dijabat oleh Lettu inf Ilhamsyah Putra, Komandan Kompi Senapan D (Dankipan D) dijabat oleh Lettu Inf Querni Simanulang, Komandan Kompi Khusus (Dankisus) dijabat oleh Lettu Inf Arius Adam, Komandan Kompi Bantuan dijabat oleh Lettu Inf Helda Pragas Setyawan serta Perwira Pembinaan Mental Yonif 113/JS dijabat oleh Lettu Inf Akhmad Fausi. 

Disamping Serah Terima Jabatan, upacara tersebut juga menjadi momen untuk melepas satu Prajurit Terbaik Badak Hitam Yonif 113/JS yakni, Lettu Inf Ulil Mustofa dalam dalam melanjutkan tugas ditempat yang baru. dimomentum ini Danyonif 113/JS memberikan ucapan selamat dan terimakasih atas kontribusi selama bertugas di Yonif 113/JS. 

Dalam amanatnya, Danyonif 113/JS Letkol Inf Dobby Noviyanto S, S.E mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pada Danki senior atas dedikasi, Loyalitas serta pengbdian untuk kompinya dan terkhusus kepada Yonif 113/Jaya Sakti selama berdinas. Danyonif 113/JS juga mengucapakan doa terbaik untuk kesuksesan dan kelancarannya beserta keluarga disatuan yang baru. 

"Saya ingatkan bahwa jabatan Komandan Kompi merupakan kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan, kebanggan bagi Prajurit Kompinya serta amanah dari Tuhan YME. Dan kepada Lettu Inf Ulil Mustofa beserta Ibu, saya mengucapkan selamat atas jabatan yang baru disatuan yang baru, saya berpesan agar tetap menjaga tali persaudaraan sebagai budaya Satuan Yonif 113/JS dimanapun bertugas dan berada, selalu senantiasa jaga nama baik Yonif 113/Jaya Sakti, dan tetaplah menjadi Prajurit jaya Sakti Sejati " Terang Danyonif 113/JS. 

Hadir dalam Upacara tersebut yakni Para Perwira Staf, Bintara, Tamtama berserta Ibu - Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Yonif 113

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun