Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Rabu, 26 Juni 2024

Jangan Pernah Lengah Dan Selalu Waspada Terhadap Segala Kemungkinan Yang Terjadi



Pen Yonko 464 Kopasgat. Malang,(26/6/2024). Batalyon Komando 464 Kopasgat. Kesiapan personel dan material sebelum pelaksanaan tugas harus benar - benar disiapkan dengan matang, terlebih pelaksanaan tugas dalam sebuah misi Pam VVIP. 

Seperti halnya tadi pagi yang diikuti oleh prajurit petarung Yonko 464 Kopasgat dibawah pimpinan orang nomor satunya Letkol Pas Puthut HM., M.Han mengikuti Apel Gelar Kesiapan dalam rangka Pam VVIP RI 2 di Lapangan Brawijaya Rampal Kota Malang. 

Apel gelar yang diambil oleh  Danrem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Setyo Wibowo, S.I.P., M.Sos tersebut diikuti oleh seluruh unsur yang terlibat dalam Pam VVIP, yang didalamnya Yonko 464 Kopasgat menurunkan 2 tim sniper, 1 Tim Pamatan dan 1 SSK Pam ring 3.

Usai apel gelar pasukan tersebut Komandan Batalyon Komando 464 Kopasgat Letkol Pas Puthut HM., M.Han menyampaikan kepada prajuritnya agar menggaris bawahi apa yang telah disampaikan oleh pengambil apel gelar, tugas ini adalah sebuah kehormatan dan tanggungjawab besar, pastikan apa yang akan kita gunakan dalam pelaksanaan tugas Pam VVIP ini ready, displin dan kesiapan siagaan tinggi setiap personel harus selalu dijaga, jangan lengah dan selalu waspada terhadap segala kemungkinan yang bisa saja terjadi setiap saat selama kunjungan, bersinergilah dengan satuan samping agar tugas yang kita emban bisa berjalan lancar dan aman, pahami dan laksanakan tugas masing - masing sesuai dengan protap dan prosedur yang ada, kita berdoa bersama semoga Allah SWT selalu memberikan kita yang terbaik, tegasnya.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun