Berita Terkini

Mantapkan Gerakan  Fisik dan Mental Anggota Karang Taruna,  Babinsa Sumber Beri Pelatihan PBB

Surakarta– selamat pagi ijin melaporkan pada hari sabtu tanggal 21.September. 2024 jam 09.00 WIB sampai dengan Babinsa Sumber Koramil 02/Ban...

Postingan Populer

Kamis, 06 Juni 2024

Jika Memaksa Mendirikan Minimarket Alfamart Di Desa Bangodua Warga Mengancam Akan Membongkar Kembali!!!!!


Cirebon, Sergap Target 02/06/2024 Pelaksana Pendirian Minimarket Alfamart Di Desa Bangodua Blok Slado Lor Kecamatan Klangenan, diduga  mengerahkan pasukan Jin iprit Untuk membagikan uang pesugihannya supaya bisa mendapatkan dukungan dari warga sekitar bangodua.

Pelaksana diduga mengerahkan Beberapa jin iprit  Untuk menghipnotis warga supaya setuju adanya pembangunan minimarket Alfamart  Ke Semua Warga Blok Slado Lor, cara menghipnotisnya diduga dengan memberikan uang pesugihan.

Dan Berdasarkan informasi Awak Media Dapatkan dari Beberapa Pedagang Yang Kemarin Ikut Audensi Penolakan Pendirian Minimarket Alfamart Tersebut Pun Membenarkan Adanya Aktifitas Di Malam Hari, 
Dari Beberapa Orang Bayaran Pihak Pelaksana Minimarket Alfamart yang Mendatangi Satu Persatu Warga Dari Rumah Ke Rumah, Sehingga Membuat Para Pedagang Bergejolak  Adanya Hal Semacam Ini" Ujar Salah Satu Pedagang"

Di Tempat Lain Kami Pun Mendengarkan Keluhan Dan Reaksi Keras Dari Pemilik Dua Tempat Usaha BRI Link Dan Pedagang Sembako Di Blok Slado Lor   "Saya Nanti Akan Gulung Tikar Mas Kalo Nanti Pendirian Minimarket Alfamart ini Masih Tetap Dilanjutkan, Pungkasnya".

Apalagi Kemarin Mas Tahu Sendiri Ucapan Miskad Selaku Kuwu Bangodua Akan Mendukung Penolakan Para Pedagang Atas Pendirian Minimarket Alfamart ini Mas" Terang Pedagang Sembako" 

Tapi Kami Sebagai Pedagang Pun Pada Akhirnya Meragukan Atas Dukungan Miskad Sebagai Kuwu Atas Penolakan Pendirian Minimarket ini.

Atas Hal Ini Saya Selaku Tokoh Masyarakat/Warga Blok Slado Lor Desa Bangodua (D) Mengecam Keras Atas Tindakan Si Pelaksana Pendirian Minimarket Alfamart Dengan Menyuruh Orang Bayaran Dan Telah Membuat Suasana Di Blok Saya Ini Menjadi Gaduh Jadinya." Paparnya pada Sergap target.

((BABIL))

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun