Berita Terkini

Kodim 0707/Wonosobo Gelar Pengobatan Massal Gratis untuk Masyarakat, dalam Rangka HUT TNI ke-79

Wonosobo - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-79, Kodim 0707/Wonosobo mengadakan kegiatan pengecekan kesehatan dan...

Postingan Populer

Kamis, 13 Juni 2024

Jum'at Berkah, Koramil-04 Kodim 1404/Pinrang Rutin Berbagi Ratusan Nasi Kotak



Pinrang_ Babinsa jajaran Koramil-04/Paleteang Kodim 1404/Pinrang memiliki cara tersendiri untuk berbagi. Setiap Jum'at Babinsa berkeliling mendatangi warga berbagi sedekah. Tidak muluk-muluk, yang menjadi sedekah adalah nasi kotak. Kegiatan berbagi sedekah kepada sesama ini rutin digelar oleh Koramil-04 di Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang Provinsi Sulawesi Selatan, Jum'at (14/06/2024).

Para Babinsa dengan ramah membagikan nasi kota kepada warga yang kurang mampu yang sedang beraktivitas di luar rumah. Sasaran dan rute pembagian nasi bungkus selalu berpindah pindah. Mereka yang mendapat sedekah seperti tukang becak, pemulung, pengemis dan anak Santri.

Danramil-04 Kapten Cba Ridwan menjelaskan, bahwa kegiatan sosial tersebut dilaksanakan untuk menjalin tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat di Kecamatan Paleteang Kabupaten Pinrang.

"Kegiatan Jum'at berbagi ini sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya yang kurang mampu. Semoga kegiatan Jum'at Berbag ini bisa dilakukan secara terus menerus agar kita semakin dekat dengan masyarakat", ujar Danramil.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun