Berita Terkini

Sambut HUT TNI ke 79, Kodim Wonogiri Gelar Bakti Sosial, UMKM dan Layanan Kesehatan

Wonigiri - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI ke-79, Kodim 0728/Wonogiri menggelar beberapa kegiatan bakti sosial seperti Donor ...

Postingan Populer

Jumat, 14 Juni 2024

JUMAT BERKAH WING KOMANDO I KOPASGAT



Jakarta. WINKO I KOPASGAT -  Dalam rangka program rutin Jumat Berkah, Wing Komando I Kopasgat melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan sembako dan makanan siap saji kepada masyarakat, kegiatan Jumat Berkah kali ini bertempat di Kampung Rawa Binong RT 001 RW 03 Kelurahan Lubang Buaya Kecamatan Cipayung Jakarta timur,  Jumat (14/06/2024).

Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 2 Wingko I Kopasgat Ibu Dayu Helmi A. Nange beserta Pengurus langsung membagikan ke beberapa warga bertempat di Balai Warga serta secara door to door. Program Jumat Berkah ini merupakan program mingguan yang rutin dilaksanakan oleh Wing Komando I Kopasgat dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat dan meningkatkan hubungan baik antara TNI Angkatan Udara khususnya Kopasgat dengan warga setempat, "ujar Komandan Wing Komando I Kopasgat Kolonel Pas Helmi A. Nange, S.E., M.M.

Pembagian sembako dan makanan siap saji di bagikan di beberapa titik strategis yang telah di tentukan sebelumnya dengan melibatkan prajurit Wing Komando I Kopasgat dan beberapa tokoh masyarakat setempat. Salah satu warga, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada TNI. "Kami sangat bersyukur dengan bantuan ini, terima kasih banyak kepada Kopasgat TNI Angkatan Udara yang selalu peduli dengan kami," ujarnya dengan haru.

SEDIKIT BAGI KITA, BERARTI BAGI MEREKA...

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun