Berita Terkini

Polresta Cirebon Bagikan Ribuan Paket Makanan Sehat Gratis Kepada Santri

Polresta Cirebon membagikan ribuan paket makanan sehat gratis kepada para santri untuk memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2024, Selasa ...

Postingan Populer

Jumat, 21 Juni 2024

Jumat Berkah Wing Komando I Kopasgat



Jakarta.   Wing Komando I Kopasgat mengadakan Jumat Bekah yang berlangsung di jalan Bulak Baru Indah RT 08 RW 09 Kelurahan Jati Cempaka Bekasi Jawa Barat. Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara anggota Kopasgat dan masyarakat sekitar.  Jumat  (21/06/2024)

Acara Jumat Berkah dimulai dengan pembagian sembako kepada warga kurang mampu di sekitar jalan Bulak Baru Indah RT 08 RW 09 Kelurahan Jati Cempaka Bekasi. Sebanyak 100 makanan siap saji dan paket sembako dibagikan kepada warga yang membutuhkan. Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI Angkatan Udara khususnya Kopasgat terhadap masyarakat sekitar. "Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan mempererat hubungan antara TNI dan warga," ujar Komandan Wing Komando I Kopasgat Kolonel Pas Helmi A. Nange, S.E., M.M.

Jumat Berkah disambut antusias oleh warga yang hadir, kegiatan Jumat Berkah yang di adakan rutin oleh Wing Komando I Kopasgat ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi satuan lain untuk terus meningkatkan kepedulian sosial dan kebersamaan dengan masyarakat. Wing Komando I Kopasgat berkomitmen untuk terus melaksanakan kegiatan serupa di masa mendatang sebagai bagian dari pengabdian kepada masyarakat dan negara.

SEDIKIT BAGI KITA
BERARTI BAGI MEREKA....

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun