Berita Terkini

Sambut Hari Ulang Tahun TNI KE-79, Kodim 0735/Surakarta Gelar Berbagai Macam Kegiatan Bakti Sosial

Surakarta - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI yang ke-79 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2024, Kodim 0735/ Surakarta bekerjasama...

Postingan Populer

Kamis, 06 Juni 2024

Jumat Berkat, Satgas Yonif 721/Mks Bagikan Nasi Bungkus Untuk Masyarakat Papua



Jumat berkah, Prajurit Rusa Hitam Satgas Yonif 721/Mks Pos Popome bagikan ratusan nasi bungkus untuk masyarakat Desa Popome, Distrik Makoni, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Jumat (07/06/24).

Demikian disampaikan oleh Danpos Popome Lettu Inf Amir dalam keterangannya.

Dikatakan Danpos kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin hubungan baik dengan masyarakat sekitar, khususnya yang berada di Distrik Makoni.

"Pemberian nasi bungkus kepada masyarakat ini dilaksanakan sebagai bentuk perhatian kami TNI terhadap masyarakat, juga dengan dilaksanakan kegiatan seperti ini diharapkan dapat terus mempererat hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat sekitar," jelasnya.

Pemberian nasi bungkus untuk masyarakat ini dilaksanakan di sekitar Pos Popome Satgas Yonif 721/Mks, masyarakat sekitar pos menyambut baik kegiatan tersebut.

Malies Murip yang merupakan Kepala Desa Popome menyampaikan rasa terima kasihnya kepada personel pos atas perhatian yang diberikan.

"Kami sangat senang dengan kehadiran Bapak TNI disini, sudah satu tahun kami disini selalu mendapat perhatian dari Bapak TNI, terima kasih sudah mau menjalin hubungan yang baik dengan kami, semoga Tuhan memberkati," ujarnya.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun