Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Rabu, 05 Juni 2024

Kampung Keprabon Lor Menjadi Sasaran Kerja Bakti Babinsa Bersama Tim Saberling Dan Warga

Surakarta - Babinsa Kelurahan Keprabon Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Serka Daniel dan Serda Sugiyanto bersama Tim Saberling (Sapu Bersih Lingkungan) dan warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan bertempat di Kampung Keprabon Lor RW 04 kelurahan Keprabon kecamatan Banjarsari, Kamis (06/06/2024).

Ditegaskan Serka Daniel kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan , di mana Babinsa hadir di tengah - tengah warga masyarakat tersebut merupakan wujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat agar TNI selalu dekat dan di cintai rakyat. 

"Kegiatan kerja bakti bersih - bersih lingkungan di Kampung Keprabon Lor RW 04 kelurahan Keprabon tersebut bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih , rapi , indah dan juga untuk mencegah timbulnya bibit - bibit penyakit."tuturnya.

"Sasaran kerja bakti kali ini adalah membersihkan sampah-sampah serta ranting pohon yang yang mengganggu jalan, sehingga menjadi bersih dan rapi."imbuhnya.

"Selain itu kegiatan ini juga merupakan salah satu cara untuk mencegah penyebaran bibit penyakit."pungkasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun