Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Sabtu, 15 Juni 2024

Kasrem 142/Tatag Hadiri Penanaman Pohon Serentak Jajaran Polda Sulbar dalam Rangka Hari Bhayangkara ke- 78 Tahun 2024



Mamuju, - Danrem 142/Tatag Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E., M.Si yang diwalili Kasrem 142/Tatag Kolonel Arh Dedik Ermanto, S.I.P., M.T menghadiri kegiatan penanaman pohon serentak dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78, jajaran Polda Sulawesi Barat (Sulbar) yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia dan Hari Bumi.

Kegiatan ini diselenggarakan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulbar Jln Arteri Kec. Simboro Kab. Mamuju Prov Sulbar. Sabtu (15/06/2024)

Hadir dalam acara tersebut Jajaran Forkopimda Sulbar, Para PJU Polda Sulbar, Kapolresta Mamuju, Dandim 1418/Mamuju, Para PJU Polresta Mamuju, Sekda Kab. Mamuju, Ketua Bhayangkari Polda Sulbar beserta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol. Drs. R. Adang Ginanjar S., M.M, menekankan pentingnya kegiatan penanaman pohon ini sebagai bagian dari peringatan Hari Bhayangkara dan Hari Lingkungan Hidup Sedunia. "Penanaman pohon ini tidak hanya sebagai bentuk perayaan, tetapi juga sebagai langkah konkret dalam meningkatkan ketahanan pangan dan pelestarian lingkungan," ujarnya.

Kapolda juga menambahkan bahwa penanaman pohon ini bertujuan untuk melestarikan lingkungan dan memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat. "Pohon-pohon ini akan berfungsi sebagai pencegahan banjir, menyerap polusi, dan memperbaiki kualitas udara,'jelasnya

Ditempat yang sama Kasrem 142/Tatag Kolonel Arh Dedik Ermanto menyampaikan apresiasinya kepada Polda Sulbar atas kegiatan ini. "Penanaman pohon merupakan langkah konkret dalam menjaga kelestarian lingkungan dan mewujudkan bumi yang lebih hijau. Ini juga sejalan dengan upaya kita semua dalam mengatasi perubahan iklim," ujarnya.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun