Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Rabu, 19 Juni 2024

Kodim 0117/Aceh Tamiang Laksanakan Upacara Bendera 17-An



ACEH TAMIANG,MEDIA CENTER DIM 0117/ATAM- Upacara Bendera 17-an kembali di gelar oleh Kodim 0117/Aceh Tamiang yang di lakukan setiap tanggal 17 tiap bulannya bertempat di Lapangan Parikesit Jln. Lintas Medan-Banda Aceh Desa Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu (19/06/2024)

Dalam pelaksanaan Upacara 17 bulan ini bertindak sebagai inspektur upacara Danramil 02/Karang Baru Kapten Inf Sri Indarjo, Komandan Upacara Danramil 06/Manyak Payed Kapten Inf Abidin dan sebagai Perwira Upacara Pasi Pers Kapten Inf Matno SE , dan di ikuti oleh seluruh prajurit Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Amanat Pangdam IM Mayjend TNI Niko Fahrizal, M. Tr (Han) yang dibacakan oleh Dandim 0117/Atam diwakili Danramil 02/Krb Kapten Inf Sri Indarjo yang menyampaikan beberapa arahan untuk dijadikan pedoman dalam pelaksanaan tugas kedepan.

Mantapkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan yang maha esa sebagai kekuatan dan landasan moral dalam menjalankan tugas pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Selalu jaga diri dan keluarga, serta jauhi segala bentuk pelanggaran, implementasikan, Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan wajib TNI dimanapun bertugas dan berada.

TNI AD harus hadir ditengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi. Dan Terus lakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan Rakyat, agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang Rakyat kepada TNI AD.

Mantapkan soliditas dan sinergis internal TNI dengan komponen Bangsa lainnya dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara.
PENULIS:Pendim0117atam

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun