Berita Terkini

Sosok Inspiratif Budi Kitrina, Polwan Polresta Cirebon Jago Karate dengan Segudang Prestasi

Polisi wanita (Polwan) Polresta Cirebon bernama Bripda Budi Kitrina berhasil membuat instansi Polri bangga karena segudang prestasinya di du...

Postingan Populer

Senin, 10 Juni 2024

Komandan Denhanud 471 Mengambil Apel Pagi



Jakarta (10/06/2024). Apel Pagi Lapangan Apel Denhanud 471 Kopasgat dipimpin langsung oleh Komandan Denhanud 471 Kopasgat Letkol Pas Gusti Bagus M.E.S. diikuti oleh seluruh Prajurit Denhanud 471 Kopasgat.

Kegiatan Apel Pagi ini, Komandan Denhanud 471 Kopasgat Letkol Pas Gusti Bagus M.E.S. memberikan beberapa penekanan untuk seluruh Prajurit Denhanud 471 Kopasgat untuk selalu jaga kesehatan masing-masing dikarenakan Prajurit, dalam menjalankan tugas mulia sebagai pelindung dan perisai NKRI, kesehatan adalah aset yang tak ternilai. Dengan menjaga tubuh melalui kegiatan olahraga, kalian tidak hanya memperkuat fisik tetapi juga meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit. Berolahraga secara teratur tidak hanya tentang mempertahankan kebugaran fisik untuk tugas-tugas berat, tetapi juga sebagai langkah preventif untuk menjauhkan diri dari berbagai penyakit yang dapat mengganggu kesiapan tempur.

Olahraga bukan hanya tentang prestasi atletik, tetapi juga tentang kualitas hidup dan kesehatan yang optimal. Bagi prajurit, berolahraga adalah investasi jangka panjang untuk memastikan kesejahteraan fisik dan mental dalam menjalankan tugas-tugas yang memerlukan kekuatan dan ketahanan. Oleh karena itu, jagalah dirimu dengan rajin berolahraga, karena kesehatan yang terjaga akan menjadi pondasi keberhasilan dalam setiap misi dan pengabdian.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun