Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Rabu, 05 Juni 2024

Lindungi Poskotis, Ranpur BVP-2 Batalyon Arhanud 2 Marinir Berikan Tembakan Perlindungan Udara



TNI AL, Dispen Kormar (Karangtekok). Kendaraan Tempur (ranpur) BVP-2 Batalyon Arhanud 2 Marinir memberikan tembakan udara untuk melindungi Batalyon Tim Pendarat (BTP) dalam serbuan penyelesaian sasaran dan Pos Komando Taktis (poskotis) dalam Latihan Satuan Dasar (LSD) II dan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) I Aspek Darat /Laut TW II TA 2024 di Pusat Latihan Tempur Baluran, Karangtekok Situbondo, Jawa Timur, Rabu (05/06/2024). 

Dalam kegiatan tersebut sebelum Prajurit Batalyon Arhanud 2 Marinir melaksanakan menembak, Juru Plotter melakukan peninjauan target menggunakan Boussole untuk mengukur jarak  sasaran serta jatuhnya peluru. 

Komandan Batalyon Arhanud 2 Mar Letkol Marinir Yogi Setiaji selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) yang hadir langsung meninjau latihan dengan didampingi Pengawas dan Pengendali (Wasdal) latihan Kapten Marinir Sindu Yanuarianto menekankan kepada prajuritnya untuk semangat dalam berlatih dan laksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh serta pahami tugas masing-masing. Utamakan faktor keselamatan sehingga latihan ini benar-benar "Zero Accident", lanjutnya.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun