Berita Terkini

Polres Wonosobo Luncurkan Program Anak Gemar Menabung 

Polres Wonosobo bersama Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Wonosobo meluncurkan program "Anak Gemar Menabung". Kegiatan yang bertuj...

Postingan Populer

Senin, 24 Juni 2024

Mayjen TNI Candra Wijaya, Di Dampingi Ny. Fenty Candra Wijaya Menghadiri Acara Syukuran HUT Ke-66 Kodam XIII/Merdeka,

Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka, Ny. Fenty Candra Wijaya mendampingi Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Candra Wijaya, menghadiri Acara Syukuran HUT Ke-66 Kodam XIII/Merdeka, yang jatuh pada tanggal 16 Juni 2024. bertempat di Makodam XIII/Merdeka, Jl. 14 Februari, Teling Atas, Kota Manado, Sulawesi Utara. Senin (24/6/2024).

Pangdam XIII/Merdeka dalam sambutannya pertama-tama menyampaikan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas limpahan rahmat dan karunianya sehingga pagi hari ini dapat mengikuti acara Syukuran HUT ke-66 Kodam XIII/Merdeka. Syukuran hari jadi Kodam XIII/Merdeka ini adalah salah satu wujud ungkapan terima kasih sehingga di usia yang ke-66 ini Kodam dapat terus eksis mengabdi kepada rakyat, bangsa dan negara Indonesia.

Pada kesempatan ini juga Pangdam bersama pejabat lain memberikan santunan berupa tali asih kepada Veteran dan Warakawuri. Pemberian hadiah kepada para pemenang lomba voli baik putra maupun putri, pemenang lomba tenis lapangan dan pemenang lomba BDT (Bela Diri Taktis) dalam rangka HUT ke-66 Kodam XIII/Mdk.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun