Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Rabu, 19 Juni 2024

Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Yonzipur 10/JP/2 di Pasuruan



Pasuruan – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad, Mayjen TNI Anton Yuliantoro, S.I.P., M.Tr.(Han)., didampingi oleh Ketua Persit KCK Koorcab Divif 2 PG Kostrad, Ibu Yovita Marivon Anton Yuliantoro, melaksanakan kunjungan kerja ke satuan Yonzipur 10/JP/2 Kostrad pada Rabu (19/06/2024). 

Kedatangan Mayjen TNI Anton Yuliantoro beserta rombongan disambut hangat oleh Danyonzipur 10/JP/2 Kostrad, Letkol Czi Ali Isnaini, S.E., M.Han., bersama seluruh prajurit dan anggota Persit Yonzipur 10/JP/2 Kostrad. Acara tersebut juga dihadiri oleh Asren Divif 2 Kostrad, para asisten Kasdivif 2 Kostrad, dan sejumlah pejabat Forkopimda Pasuruan.

Kunjungan kerja ini diawali dengan paparan satuan di Ruang Transit Mako Yonzipur 10/JP/2 Kostrad, di mana Komandan Batalyon memberikan laporan mengenai kondisi nyata satuan, hambatan yang dihadapi, dan upaya-upaya yang dilakukan untuk mengatasi kendala tersebut. Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan Alutsista yang dimiliki oleh Yonzipur 10/JP/2 Kostrad serta pengarahan kepada seluruh prajurit Yonzipur 10/JP.

Dalam pengarahannya, Mayjen TNI Anton Yuliantoro menekankan pentingnya penggalian potensi diri setiap prajurit, kreativitas, dan inovasi dalam pelaksanaan tugas. "Agar para prajurit sekalian masing-masing menggali potensi yang ada dalam diri prajurit, lakukan kreativitas dan berinovasi dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat dirasakan masyarakat. Posting di media satuan sehingga dikenal oleh publik dan satuan semakin dikenal oleh masyarakat umum," ujar Pangdivif 2 Kostrad.

Kunjungan kerja ini tidak hanya memperkuat hubungan internal antara komando dan satuan, tetapi juga meningkatkan semangat dan motivasi prajurit dalam melaksanakan tugas-tugas mereka dengan lebih baik dan inovatif demi kepentingan masyarakat dan negara.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun