Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Rabu, 12 Juni 2024

Peduli Pendidikan, Bati Wanwil Koramil 03/Serengan Bersama Linmas Memotivasi Siswa-Siswi Untuk Rajin Belajar

Surakarta - Memberikan pembinaan kepada generasi penerus Bangsa memang harus terus di tumbuh kembangkan, supaya menjadi generasi muda yang cerdas dan berprestasi.

Berkaitan dengan hal tersebut Bati Wanwil Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sersan Mayor Yudhi Widianto bersama dengan Linmas Kratonan memberikan Motivasi dan semangat belajar kepada siswa siswi bertempat di SDN 1 Kemasan di Jln. Pringgodani No.27 Kratonan Kelurahan Kratonan Kecamatan Serengan, Kamis (13/06/2024).

Dikatakan Serma Yudhi  dirinya berharap dengan hadirnya TNI dan Linmas dapat memberikan motivasi kepada para siswa siswi untuk menjadi anak yang berprestasi serta rajin belajar.

"Dengan belajar dengan rajin dan tekun pastinya para siswa siswi menjadi pintar serta nantinya dapat tercapai apa yang dicita-citakan."terangnya.

Dan dengan berprestasi kita sudah mengharumkan nama almamater sekolah serta membanggakan kedua orang tua kita."ungkap Sersan Mayor Yudhi Widianto.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun