Berita Terkini

Pengurus Dan Kader DPC Partai Hanura Kota Bitung Harus Memenangkan Pasangan, GM-WIN. Bitung Sulawesi Utara

Pengurus dan kader DPC Partai Hanura Kota Bitung harus memenangkan pasangan  Geraldi Mathias Efraim Mantiri -Erwin Wurangia di Pilkada 2024....

Postingan Populer

Rabu, 19 Juni 2024

Pemotongan Hewan Qurban Wing Komando I Kopasgat



Jakarta.   Wing Komando I Kopasgat menggelar kegiatan pemotongan hewan qurban sapi dan domba dari Komandan Wing Komando I Kopasgat Kolonel Pas Helmi A. Nange, S.E., M.M. dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M, pemotongan tersebut dilaksanakan di Markas Wing Komando I Kopasgat.   Rabu (19/06/2024).

Komandan Wing Komando I Kopasgat dalam sambutan yang dibacakan oleh Kasi Ops Wingko I Kopasgat Mayor Pas Fajrun Shodiq menyampaikan bahwa pelaksanaan qurban ini selain sebagai bentuk ibadah juga untuk meningkatkan solidaritas sosial, kurban bukan sekedar menyembelih hewan tetapi adalah simbol kepatuhan dan ketaatan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat yang membutuhkan melalui momen Hari Raya Idul Adha ini, kami ingin menunjukkan bahwa TNI Angkatan Udara khususnya Kopasgat selalu hadir di tengah masyarakat untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan. 

Kegiatan pemotongan hewan qurban sapi dan kambing yang disembelih berlangsung khidmat serta keberkahan Idul Adha dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, turut hadir dalam acara pemotongan hewan qurban tersebut yakni Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 Wingko I Gabungan Kopasgat Ibu Dayu Helmi A. Nange beserta pengurusnya, para Kasi, Perwira Staf dan Prajurit Wing Komando I Kopasgat.

Setelah selesai pemotongan hewan kurban Komandan Wingko I Kopasgat Kolonel Pas Helmi. A. Nange S.E., M.M. dengan didampingi oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 Wingko I Gabungan Kopasgat Ibu Dayu Helmi A. Nange dan para Kasi secara simbolis menyerahkan daging hewan kurban kepada prajurit dan masyarakat yang membutuhkan serta didistribusikan kepada panti asuhan dan lembaga sosial lainnya, 

Warga yang menerima daging qurban mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas perhatian yang diberikan oleh Wing Komando I Kopasgat. "Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Komandan dan seluruh anggota TNI yang telah berbagi rezeki. ujar salah satu penerima daging qurban.berbagi rezeki. ujar salah satu penerima daging qurban.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun