Berita Terkini

Polresta Cirebon Resmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Cirebon

Polresta Cirebon meresmikan Pondok Mengaji Presisi bersama Bank BJB Sumber, Jumat (20/9/2024). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sende ...

Postingan Populer

Jumat, 14 Juni 2024

Peringati HUT Kodam I/BB yang ke-74, Danyonif 123/Rajawali hadiri kegiatan karya bakti



Kodim 0212/TS menggelar karya bakti pembersihan sungai, selokan, pasar dan rumah ibadah dalam rangka menyambut HUT Kodam I/BB ke-74 tahun 2024 bertempat di Kelurahan Kayu Jati, Kecamatan Penyabungan, Kabupaten Mandailing Natal, Jum'at (14/06/2024).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dandim 0212/Tapsel Letkol Inf Amrizal Nasution bersama Danyonif 123/RW Letkol Inf Anhar Agil Gunawan, SH, MHan, dan Instansi Pemerintah Kabupaten Madina serta Masyarakat Kec. Penyabungan yang akan melaksanakan gotong royong dengan sasaran aliran sungai Aek Mata, pasar dan Mesjid Taqwa Panyabungan.

Para peserta karya bakti dengan antusias bergotong royong membersihkan sungai, selokan, pasar, dan tempat ibadah dengan penuh semangat dan kebersamaan.

Letkol Inf Anhar Agil Gunawan, SH, MHan, mengucapkan terima kasih kepada Masyarakat undangan yang telah hadir mengikuti kegiatan Karya Bakti Pembersihan sungai,pasar,selokan dan rumah ibadah dalam rangka HUT ke-74 Kodam I/Bukit Barisan yang mengusung tema "Kodam I/Bukit Barisan Bersama Rakyat Bersatu Dengan Alam Untuk NKRI".

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun