Berita Terkini

Peran Aktif Babinsa Jebres Sebagai Problem Solving Diwilayah Binaan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Jebres Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serka Taufik Mukhlis beserta anggota Linmas  melaksanakan medias...

Postingan Populer

Jumat, 07 Juni 2024

Prajurit Batalyon Komando 461 Kopasgat Berbagi Dihari Berkah

 Prajurit Batalyon Komando 461 Kopasgat dan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-2 Yonko 461 Gabungan Kopasgat Ny. Litha Agus M.A.H.A beserta pengurus melaksanakan program rutin dari Mawingko I Kopasgat yaitu Jum'at Berkah yang diprakarsai oleh Danwingko I Kopasgat Kolonel Pas Helmi A. Nange, S.E., M.M. Pada kesempatan hari Jum'at 07/06/2024).

Kali ini Batalyon Komando 461 Kopasgat melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah di daerah Kebon Pala RT. 01/RW. 06 Kecamatan Makasar Jakarta Timur. Dimana kegiatan Jum'at Berkah kali ini di pimpin oleh Letda Pas Jeffry yang mewakili Komandan Batalyon Komando 461 Kopasgat Letkol Pas Agus M.A.H.A.

Kehadiran Prajurit Batalyon Komando 461 Kopasgat beserta PIA Ardhya Garini Ranting 01-2 Yonko 461 Gabungan Kopasgat disambut dengan antusias oleh warga sekitar, tampak raut bahagia terpancar dari wajah mereka. Dengan dibagikanya makanan siap saji dan sembako ini diharapkan dapat membantu dan meringankan beban ekonomi bagi warga yang berpenghasilan tidak menentu. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat dan membawa berkah bagi warga daerah Kebon Pala RT. 01/RW. 06 Kecamatan Makasar Jakarta Timur.

"Kegiatan positif ini merupakan wujud bakti dan cinta TNI kepada masyarakat. Yonko 461 Kopasgat kembali hadir ditengah masyarakat untuk saling berbagi sedikit rejeki, dengan tujuan untuk membantu meringankan beban bagi masyarakat yang membutuhkan" Pesan Komandan Batalyon Komando 461 Kopasgat Letkol Pas Agus M.A.H.A dari tempat penugasan Papua

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun