Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Minggu, 16 Juni 2024

Prajurit Rusa Hitam 721/Mks Terus Berbagi Kebaikan Untuk Masyarakat Papua Pegunungan



Sudah menjadi kebiasaan bagi Prajurit Rusa Hitam untuk terus berbagi dan peduli terhadap masyarakat Papua,  seperti yang dilakukan Pos Tima Satgas Yonif 721/Mks ini yang secara rutin bagikan ratusan nasi bungkus dilanjutkan makan bersama selesai ibadah minggu di Desa Tima, Distrik Balingga, Kab. Lanny Jaya, Papua Pegunungan, Minggu (16/06/24).

Kegiatan ini merupakan rutinitas setiap minggu yang selalu dilaksanakan oleh personel Pos Tima sebagai bentuk kedekatan TNI bersama Masyarakat.

Danpos Tima Satgas Yonif 721/Mks Letda Inf Yudha Wastu menyampaikan dalam keterangannya bahwa kegiatan ini dilakukan untuk terus menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan masyarakat.

"Kegiatan rutin ini selalu kami laksanakan setiap minggu, selain sebagai bentuk kepedulian kami juga untuk terus menjalin hubungan baik dengan masyarakat," jelas Danpos.

Bapak Deyus Wenda yang merupakan seorang Gembala Gereja Baptis Manggalome menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada Satgas Yonif 721/Mks Pos Tima atas perhatian dan kepeduliannya untuk masyarakat Desa Tima.

"Terima kasih atas perhatiannya kepada masyarakat yang selama ini setiap hari Minggu setelah pulang dari gereja tetap menyediakan makan, kopi dan obat obatan untuk masyarakat dan selalu mengajak kami disini untuk makan bersama, semoga Tuhan selalu memberkati Pos Tima, Amin", ungkap Deyus.

L.I

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun