Berita Terkini

Kejari Rohul Terima Pengembalian Uang Negara Rp 518 Juta Lebih Dalam Perkara PADes Kepenuhan Baru

Sergap Target,  WWW.SERGAPTARGET.COM ROHUL Rokan Hulu - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Rokan Hulu, Riau, menerima pengembalian kerugian...

Postingan Populer

Jumat, 07 Juni 2024

Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad Selesai Laksanakan Latihan Peta, Model dan Medan Tingkat Peleton



Jakarta.  Prajurit Yonarhanud 2 Kostrad selesai melaksanakan Latihan Peta, Model dan Medan tingkat Peleton yang dilaksanakan selama empat Hari di Asrama Yonarhanud 2 Kostrad dan Turen Kompleks. Malang, Jumat. (7/6/2024).

Latihan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kemampuan Komandan di tingkat peleton untuk melaksanakan perkiraan taktis dan perkiraan medan dalam melaksanakan pergerakan maupun penggelaran alutsista.

Danyonarhanud 2 Kostrad Letkol Arh Luthfi Novriadi, S.E., S.Sos., M.Han., M.Sc. yang meninjau langsung jalannya latihan berpesan kepada para pelaku latihan untuk melaksanakan kegiatan dengan sungguh-sungguh untuk bekal dalam penugasan yang sesungguhnya.

"Kemampuan dalam memperkirakan keadaan taktis dan medan sangat dibutuhkan oleh setiap komandan pasukan dalam melaksanakan pergerakan atau dalam menentukan penempatan alutsista, dan tetap mempedomani pada referensi yang ada." Imbuhnya. (Penkostrad).       
L.I

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun