Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Senin, 17 Juni 2024

Prajurit Yonif 9 Marinir, Laksanakan Sholat Idul Adha 1445 H Dan Penyembelihan Hewan Qurban



TNI AL, Kormar, Brigif 4 Marinir, Yonif 9 Marinir.Prajurit Yonif 9 Marinir melaksanakan Sholat Idul Ahda 1445 H/2024 M dan pemotongan hewan qurban yang di laksanakan di Ksatrian Yonif 9 Marinir, Batumenyan, Teluk Pandan,Pesawaran Lampung.Senin (17/06/24)

Kegiatan dilaksanakan bersama masyarakat sekitar Ksatrian dengan lenuh hikmad dilanjutkan acara ramah tamah. Penyerahan secara simbolis Hewan qurban secara langsung oleh Danyonif 9 Marinir Letkol Marinir Fuzi Nugraha kepada panitia penyembelihan kemudian dilanjutkan pembagian daging qurban kepada masyarakat.

Komandan Batalyon Infanteri 9 Marinir Letkol Marinir Fuzi Nugraha S. E., M.Tr.Opsla., menyampaikan,'Bahwa sholat Idul Adha dan qurban yang kita laksanakan hari ini selain untuk melaksanakan perintah Allah SWT juga sebagai wujud syukur atas nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua.'Ujarnya.

L.I. 79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun