Berita Terkini

Organisasi Pers, PPDI Hadir di Kabupaten Rohul, Sabar Sitanggang Komandoi DPC-PPDI Rokan hulu

Sergap Target,  WWW.SERGAPTARGET.COM ROHUL - Organisasi Pers, Perkumpulan Pers Daerah Seluruh Indonesia (PPDI) terus kembangkan cabang organ...

Postingan Populer

Rabu, 19 Juni 2024

Sambut HUT Bhayangkara ke 78, Babinsa Koramil Jati Bantu Salurkan Air Bersih



BLORA - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 Polres Blora melalui Polsek Jati, bersinergi dengan Koramil 11 Jati dan Kecamatan Jati melaksanakan Baksos bantuan air bersih di dukuh Singget, Desa Singget, Kecamatan Jati Kabupaten Blora, Rabu (19/06/2024).

Babinsa Koramil 11/Jati membantu dalam penyaluran air bersih yang disediakan oleh Polres Blora kepada warga setempat.

Bantuan air bersih didistribusikan ke bak penampungan air di rumah-rumah warga menggunakan mobil tangki air milik Polres Blora.

Upaya ini merupakan wujud sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan Jati untuk memberikan dukungan kepada masyarakat yang menghadapi kekurangan air bersih, terutama pada musim kemarau.

Danramil 11/Jati melalui Bati Tuud Peltu Jasman menjelaskan bahwa Baksos bantuan air bersih ini dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-78, bertujuan untuk menjaga ketersediaan air bersih di Desa Singget.

"Dengan adanya kegiatan ini, semoga bantuan suplai air bersih ini dapat memberikan bantuan yang signifikan kepada masyarakat Desa Singget, serta bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya," ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimcam Jati, Anggota Koramil 11 Jati, Anggota Polsek Jati, Persit KCK Ranting 12, Bhayangkari Ranting Jati, dan Kades Singget Catur.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun