Berita Terkini

Anniversary Ke Dua Bunda Milenial Banjarnegara di Gelar Secara Sederhana dan Semangat Kebersamaan

Banjarnegara. Bunda Milenial Banjarnegara peringati hari lahir yang ke 2 dengan acara syukuran potong tumpeng dan makan bersama bertempat  d...

Postingan Populer

Selasa, 11 Juni 2024

Sebagai Babinsa Baru Serda Watono Perkenalkan diri Dengan Kepala Kelurahan Sudiroprajan

Surakarta - Babinsa Kelurahan Sudiroprajan Koramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta Serda Watono melakukan komunikasi sosial (Komsos) dan memperkenalkan diri dengan Perangkat kelurahan Sudiroprajan yang bertempat di Kantor kelurahan Sudiroprajan Kecamatan Jebres,Rabu (12/06/24).

Dengan Komsos TNI, masyarakat dan tokoh masyarakat untuk mencari solusi dan menyamakan persepsi dalam menyelesaikan permasalahan di daerah, Seperti saat ini Babinsa beserta kepala desa menyelesaikan permasalahan dengan duduk bersama masalah terselesaikan.

Serda Watono selain memperkenalan diri juga memberikan pemahaman himbauan tentang perlunya menerapkan masalah keamanan dan ketertiban di Kelurahan Sudiroprajan agar tidak terjadi masalah - masalah yang tidak kita inginkan terjadi di wilayah kita dengan jaga kerukunan antara sesama warga.

 "Betapa pentingnya kerukunan keamanan dan ketenangan dalam hidup bermasyarakat di wilayah binaannya,apabila ada masalah yang terjadi di masyarakat wajib lapor agar bisa di selesaikan di kantor dengan jalan musyawarah, "pesannya.

"Komsos sangat tepat sekali dijadikan sebagai media untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan kita, "Jelasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun