Berita Terkini

Kodim 0707/Wonosobo Gelar Pengobatan Massal Gratis untuk Masyarakat, dalam Rangka HUT TNI ke-79

Wonosobo - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-79, Kodim 0707/Wonosobo mengadakan kegiatan pengecekan kesehatan dan...

Postingan Populer

Jumat, 28 Juni 2024

WAKIL GUBERNUR AAU HADIRI UPACARA PRASETYA PERWIRA PSDP PENERBANG TNI ANGKATAN KE-34



Yogyakarta.(Pen-AAU)
Wakil Gubernur Akademi Angkatan Udara (AAU) Marsma TNI Meka Yudanto, S. Sos., M.A.P., bersama Wakil Ketua PIA Ardhya Garini CBS AAU Ny. Lina Meka Yudanto mewakili Gubernur AAU menghadiri upacara Prasetya Perwira (Praspa)PSDP Penerbang TNI Angkatan ke-34 TP. 2021 di Lapangan Jupiter Lanud Adisutjipto, Jumat ( 28/6/2024)

Inspektur Upacara Dankodiklat TNI Laksamana Madya TNI Maman Firmansyah dalam membacakan sambutan Panglima TNI  mengatakan, tantangan dan tuntutan tugas TNI ke depan  semakin kompleks dihadapkan pada dinamika perkembangan strategis, baik ditingkat global, regional maupun nasional. Selain itu perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi juga berkembang pesat begitu pesat. 

Untuk itu TNI perlu diawaki oleh perwira yang memiliki kecerdasan, intelektual keteguhan moral, menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, mempunyai militansi dan profesionalisme serta menghayati secara mendalam nilai nilai yang terkandung dalam sapta marga, sumpah pranurit dan delapan wajib TNI, demkian tegas Panglima TNI.

Pendidikan PSDP Penerbang TNI A-34 diikuti 31 siswa dan dilaksanakan selama 33 bulan. Terpilih sebagai lulusan terbaik jurusan fixed wing Letda Laut (P) Indra Syaifullah dan jurusan rotary wing diraih Letda Cpn Muhamad Faiq Irfansyah.  
 (Penaau-2024).


L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun