Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Jumat, 12 Juli 2024

Aksi Prajurit Batalyon Komando 461 Kopasgat Berbagi Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Jakarta - Demi menyalurkan bantuan sembako dan makanan siap saji, Prajurit Batalyon Komando 461 Kopasgat dan Pengurus PIA Ardhya Garini Ranting 01-2 Yonko 461 Gabungan Kopasgat rela menyusuri sudut-sudut Kota Jakarta. Atas dasar perintah Danwingko I Kopasgat Kolonel Pas Helmi A. Nange, S.E., M.M. pada kesempatan hari Jum'at kali ini Batalyon Komando 461 Kopasgat melaksanakan kegiatan Jum'at Berkah di daerah Jalan Pangadegan Timur 3 Rt. 011/Rw. 001 Kelurahan Pangadegan, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. (12/07/2024).

Dimana kegiatan Jum'at Berkah kali ini dipimpin oleh Lettu Pas Ibnu Adil Bakri, S.Tr.(Han)., yang mewakili Komandan Batalyon Komando 461 Kopasgat Letkol Pas Agus M.A.H.A. yang sedang bertugas di Papua.

Suatu kebanggan bagi Prajurit Cakra Bhaskara dan PIA Ardhya Garini Ranting 01-2 Yonko 461 Gabungan Kopasgat bisa hadir ditengah-tengah masyarakat untuk berbagi kebahagiaan.  

Hal ini membuktikan bahwa Kopasgat TNI AU selalu ada dan berbuat yang terbaik untuk rakyat. 

Raut wajah bahagia terpancar ketika dibagikanya sembako dan makanan siap saji untuk mereka, karena bantuan itu sangat berarti bagi mereka.

Dari tempat penugasan Papua Komandan Batalyon Komando 461 Kopasgat Letkol Pas Agus M.A.H.A menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari Kopasgat TNI AU untuk masyarakat agar dapat memberikan dampak positif dalam kehidupan sehari-hari dengan menanamkan kebaikan maka akan memanen keberhasilan.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun