Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Rabu, 17 Juli 2024

Ciptakan Keamanan Lingkungan, Inilah Selipan Pesan Babinsa Kemlayan Kepada Security Mall Matahari Singosaren

Surakarta - Babinsa Kelurahan Kemlatan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta  Serda Catur Handoko melaksanakan Anjangsana atau Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan lurah pasar dan Security atau Satpammall matahari singosaren i di Jl. Gatit subroto  No.12A Kemlayan Serengan, Kamis (18 Juli 2024)

Keamanan lingkungan diwilayah sebuah mall matahari singosaren  tidak terlepas dari peran para security atau Satpam dalam menjaga keamanan, baik diluar dan di dalam lokasi mall matahari itu sendiri.

Dalam Komsos tersebut, serda catur handoko menyampaikan "berkenaan dengan keamanan di wilayah mall matahari singosaren  dan berharap agar Security atau Satpam terus berkomunikasi dan menyampaikan tentang hal menonjol dengan Babinsa apabila ada terjadi gangguan tentang keamanan di wilayah". Tegasnya.

Dengan sikap humanis Babinsa juga berpesan kepada Security Atau Satpam apabila melihat kejadian yang tidak wajar atau mencurigakan jangan sungkan-sungkan untuk menghubungi Babinsa.

Menurutnya, keamanan merupakan hal yang tidak terlepas dari peran Security Atau Satpam dan masyarakat, baik disalah satu mall matahari dan ditempat umum demi kenyamanan lingkungan mall dan sekitarnya.

"Sebagai aparat teritorial yang berperan dalam hal pencegahan yang menyangkut keamanan guna kenyamanan lingkungan, akan tetapi tidak akan maksimal tanpa keterlibatan Security Atau Satpam serta peran masyarakat sebagai jaring informasi secara umum," tutup Serda Catur  Handoko handoko.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun