Berita Terkini

Anniversary Ke Dua Bunda Milenial Banjarnegara di Gelar Secara Sederhana dan Semangat Kebersamaan

Banjarnegara. Bunda Milenial Banjarnegara peringati hari lahir yang ke 2 dengan acara syukuran potong tumpeng dan makan bersama bertempat  d...

Postingan Populer

Minggu, 14 Juli 2024

Dandim Wonogiri Pimpin Langsung Karya Bakti Skala Besar Di Pracimantoro

Wonogiri - Karya bakti skala besar Kodim 0728/Wonogiri dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono. Karya bakti skala besar tersebut digelar di Dusun Kerok, Desa Wonodadi Kecamatan Pracimantoro, pada Senin(15/07/2024).

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono menyampaikan bahwa, karya bakti yang digelar ini merupakan bentuk pengabdian dan kepedulian TNI yang hadir untuk membantu mengatasi setiap kesulitan masyarakat.

"Kegiatan Karya Bakti Skala Besar merupakan salah satu program TNI sebagai wujud dharma bakti TNI dalam membantu menangani permasalahan sosial dan kemanusiaan. Tentunya manfaat dari kegiatan karya bakti ini adalah agar dapat dinikmati secara langsung oleh masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Pracimantoro," kata Letkol Inf Edi Ristriyono.

"Adapun sasaran karya bakti skala besar kali ini yakni pembuatan cor jalan dengan panjang 1.305 meter, lebar 3 meter dan tebal 12cm," terangnya.

"Inilah bukti sinergis antara TNI dengan rakyat, kita juga tidak lupa mengajak kalangan dalam mewujudkan infrastruktur yang berkualitas bagi masyarakat dan memberikan dukungan bagi terciptanya peningkatan kemampuan masyarakat untuk bertransformasi menjadi masyarakat mandiri," ujar Dandim.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun