Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Minggu, 21 Juli 2024

H. Ateng Sutisna Anggota DPRI-RI Fraksi PKS Terpilih Gelar Acara Bedah Sejarah "Tumenggung Natakaria"



Majalengka, 

Caleg DPR-RI terpilih dari Fraksi PKS, Ir. H. Ateng Sutisna, M.B.A., menggelar acara bedah sejarah "Tumenggung Natakaria" bertempat di Kopi Sawah Majalengka,  pada Sabtu malam (20/07/24). Dalam kesempatan tersebut H. Ateng Sutisna menyampaikan acara bedah sejarah ini sudah sejak lama diagendakannya bersama kewargian Talaga Manggung dan baru kali ini bisa terlaksana, ujarnya. 

Acara bedah sejarah ini bertujuan untuk membedah sejarah dari Talaga Manggung dan ketokohannya agar lebih dikenal lebih jauh lagi. Selain itu acara ini diharapkan dapat mempererat tali silaturami dan persodaraan diantara sesama yang turut hadir dalam kesempatan ini,  katanya. 

H. Ateng juga mengharapkan agar kita tidak melupakan sejarah dari para tokoh leluhur kita yang telah berjasa dalam Pemerintahan Talaga Manggung .tersebut. Selain itu, melalui acara bedah sejarah ini juga diharapkan dapat memberikan pengetahuan yang lebih tentang sejarah dan tokoh  Talaga Manggung baik dari para sesepuh maupun kewargian (keluarga) Talaga Manggung, tutur H. Ateng.  

Ia juga berharap agar history sejarah dari Pemerintahan Talaga Manggung dan para tokohnya ini tetap dijaga dan dirawat untuk terus diturunkan kepada keturunan kita agar tidak putus nantinya. Penggalian dari bukti sejarah Talaga Manggung ini akan terus dilakukan oleh timnya. Hal ini dalam upaya penguatan bukti sejarah serta untuk menjunjung tinggi nilai sejarah dari Talaga Manggung dan ketokohan Tumenggung Natakaria agar semakin populer dan diketahui oleh masyarakat luas,  katanya.

Ia juga mengatakan acara bedah sejarah ini akan terus dilakukannya sebagai penguatan sejarah dari keberadaan Talaga Manggung dan juga ajang silaturahmi dengan masyarakat, kewargian Talaga Manggung dan juga tokoh sejarah lainnya.

Acara ini diturut dihadiri Pranata budaya Talaga Manggung,  Asep Asdha Singhawinata, tokoh masyarakat, kewargianTalaga Manggung serta undangan lainnya yang turut hadir dalam acara tersebut. WH. ((BABIL, Adi R))

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun