Berita Terkini

Puluhan Ribu warga Desa Danawinangun Dan Sekitar Kecamatan Klangenan, Jamblang, Mengikuti Acara Arak-Arakan Nyi Endang Geulis

Klangenan puluhan ribu Warga Desa Danawinangun dan Sekitar kecamatan Klangenan, Jamblang memenuhi jalanan Sekitar Desa Danawinangun kecamata...

Postingan Populer

Jumat, 05 Juli 2024

Kepedulian Prajurit Rusa Hitam Bantu Renovasi Tempat Ibadah Di Membramo Hulu



Sebagai bentuk kepedulian Satgas Yonif 721/Mks kepada masyarakat sekitar, Prajurit Rusa Hitam melakukan renovasi tempat ibadah yang ada di sekitar Pos Dabra Satgas Yonif 721/Mks, Kecamatan Membramo Huli, Kab. Membramo Raya, Papua, Jumat (05/07/24).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Danpos Dabra Satgas Yonif 721/Mks bersama 15 personel lainnya.

Danpos Dabra Letda Inf Rahman mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat, khususnya untuk tempat ibadah.

"Kami menyiapkan karpet, cat dan beberapa perlengkapan ibadah yang akan kami berikan untuk Mushola maupun Gereja yang ada disini," jelas Danpos.

"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan maupun masyarakat sekitar, dengan harapan dapat terus terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat," tambahnya.

Mimi Warsial yang merupakan pendeta Gereja Dabra menyampaikan terima kasihnya kepada TNI dari 721 atas bantuan yang diberikan.

"Terima kasih Bapak TNI dari 721 Pos Dabra yang peduli terhadap tempat ibadah yang ada disini, memberikan Bantuan baik berupa tenaga maupun barang selama melaksanakan tugas disini, semoga selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas," ujarnya.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun