Berita Terkini

Pengurus Dan Kader DPC Partai Hanura Kota Bitung Harus Memenangkan Pasangan, GM-WIN. Bitung Sulawesi Utara

Pengurus dan kader DPC Partai Hanura Kota Bitung harus memenangkan pasangan  Geraldi Mathias Efraim Mantiri -Erwin Wurangia di Pilkada 2024....

Postingan Populer

Rabu, 17 Juli 2024

KI Provinsi Riau lakukan Visitasi ke 9 Badan Publik di Rokan Hulu



Sergap Target,  WWW.SERGAPTARGET.COM ROHUL
 - Dalam Rangka Meningkatkan keterbukaan Informasi di Kabupaten Rokan Hulu, Komisioner Komisi Informasi (KI) Provinsi Riau Hj. Yulianti, SH, MH melakukan Visitasi Ke Kabupaten Rokan Hulu dan di sambut oleh Wakil Bupati Rokan Hulu, H Indra Gunawan dan Sekretaris Diskominfo H. Agus Salim dampingi Kabid IKP Rudy Fadrial, di Kantor Kominfo Rohul, Senin (15/07/2024). 
Kegiatan ini didahuli dengan pengisian self Assesment Quessioner (SAQ) yang telah dikirimkan beberapa waktu yang lalu, dan visitasi ini bertujuan untuk melihat secara langsung kecocokan antara isian quissioner yang telah dikirimkan ke KI Riau dengan fakta dilapangan. 
Pada hari pertama, Komisioner KI didampingi Tim Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama melakukan visitasi ke Beberapa Badan Publik seperti Kemenag, BPN, KONI, Bawaslu dan PMI, kemudian di hari ke dua penilaian dilanjutkan ke Desa Pematang Berangan, Desa Rambah Tengah Hilir, dan BAZNAS. 
Komisioner KI Hj. Yulianti, SH, MH mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan, dan mengapresiasi komitmen dari pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dalam keterbukaan informasi. 
Kemudian Wanita yang akrab di sapa Lian ini mengatakan, dari visitasi yang sudah di lakukan ke beberapa badan publik telah terjadi peningkatan dari tahun sebelum nya, namun masih ada catatan catatan yang perlu di perbaiki atau di tingkatkan. 
"Untuk perbaikan atau catatan yang perlu di tingkatkan seperti terkendala di web akibat jaringan, kita beri waktu hingga Agustus nanti " ujarnya. 


Kemudian Lian berharap Kabupaten Rokan Hulu melalui PPID Utama dapat mempertahankan Kategori Kabupaten dan badan publik Informatif pada tahun 2024. 
"Karena mempertahankan predikat itu, lebih sulit dari pada meraihnya " pungkasnya mengakhiri.

****Hobbi Pargaulan****

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun