Berita Terkini

Semangat Yakin Jadi Juara Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Pemerintah Desa Buyut yakin Jadi Juara

Penjabat (Pj) Bupati Cirebon, Wahyu Mijaya menghadiri penilaian Gerakan Keluarga Sehat Tanggap dan Tangguh Bencana (GKSTTB) Tingkat Provinsi...

Postingan Populer

Minggu, 14 Juli 2024

Kodim Wonogiri Gelar Doa Bersama Peringati Tahun Baru Islam 1446 H

Wonogiri -Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1446 H Tahun 2024, Kodim 0728/Wonogiri menggelar do'a bersama, pada Senin (15/7/2024).

Kegiatan yang mengusung tema "Jadikan Semangat Muharram Untuk Perubahan Yang Lebih Baik menuju Indonesia Emas 2045" berlangsung di Masjid Kartika, Makodim.

Do'a bersama dilaksanakan setelah Sholat Dhuhur berjamaah, dipimpin oleh Ustadz Himawan Al Hafidz, dan dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin, kemudian Tahlil dan ditutup dengan Do'a yang dihadiri oleh seluruh angota Kodim 0728/Wonogiri yang beragama muslim.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Edi Ristriyono melalui Kasdim 0728/Wonogiri Kapten Cpl Rifaldi mengatakan, Tema peringatan bukan semata-mata sebuah impian jauh atau sekedar harapan, tetapi sebuah panggilan untuk kita semua bertindak, berubah dan berkontribusi nyata demi mewujudkan masa depan gemilang bagi tanah air tercinta, Indonesia.

"Di tahun baru ini, mari kita renungkan betapa berharganya setiap langkah kecil menuju perubahan yang lebih baik dan berani secara nyata. Mari kita tinggalkan kebiasaan lama yang tidak lagi memberikan manfaat, dan galilah dengan kebiasaan yang produktif dan bermanfaat bagi bangsa dan negara", tutur Kasdim.

Lebih lanjut Kasdim mengajak kepada seluruh personel Kodim 0728/Wonogiri untuk meningkatkan Iman dan Taqwa serta senantiasa berdoa Kepada Allah SWT agar diberikan Taufik dan hidayah-Nya dalam setiap langkah.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun