Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Selasa, 02 Juli 2024

Komandan Wing Komando I Kopasgat Hadiri HUT Ke-78 Bhayangkara



Jakarta.   Komandan Wing Komando I Kopasgat Kolonel Pas Helmi A. Nange, S.E., M.M.  mewakili Komandan Pasukan Gerak Cepat (Dankopasgat) menghadiri kegiatan Upacara HUT ke-78 Bhayangkara yang diselenggarakan di lapangan Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat. Senin   (1/07/2024).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, sebagai Inspektur Upacara, kegiatan HUT Bhayangkara ini berlangsung meriah dan penuh khidmat serta dihadiri oleh berbagai instansi pemerintahan, anggota TNI-POLRI, serta tamu undangan lainnya. Dalam upacara yang berlangsung tersebut, Presiden Jokowi menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) atas dedikasi dan pengabdian mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Indonesia.

Acara ini juga diisi dengan berbagai atraksi dan pertunjukan yang menunjukkan kekuatan dan kesiapan Polri dalam menjalankan tugasnya. Komandan Wing Komando I Kopasgat menyatakan "Suatu kebanggaan dapat menghadiri peringatan Dirgahayu ke-78 Bhayangkara ini dan menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara TNI dan Polri serta berharap sinergitas antara TNI dan Polri semakin kuat dalam menjaga keamanan nasional demi kepentingan bangsa dan negara" ujar Kolonel Pas Helmi A. Nange, S.E., M.M.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun