Berita Terkini

Sosok Inspiratif Budi Kitrina, Polwan Polresta Cirebon Jago Karate dengan Segudang Prestasi

Polisi wanita (Polwan) Polresta Cirebon bernama Bripda Budi Kitrina berhasil membuat instansi Polri bangga karena segudang prestasinya di du...

Postingan Populer

Minggu, 14 Juli 2024

LAPAS PASIR PENGARAIAN IKUT SUKSESKAN BHAYANGKARA RUN 2024



Sergap Target, WWW.SERGAPTARGET.COM 
PEKANBARU - Masih dalam rangkaian memeriahkan Hari Bhayangkara Tahun 2024, Kepolisian Daerah (Polda) Riau adakan Bhayangkara Run 2024 pada Minggu (14/7/2024).


Event bergengsi ini juga di ikuti oleh Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian dengan mengutus 3 orang Petugas.


Adapun perwakilan dari Lapas Pasir Pengaraian adalah M.Bayu Ramadhan, Mandiri Tamba, dan Djoel Elezar Sianipar.


Selanjutnya, kategori dari Bhayangkara Run ini terdiri dari 5k, 10k, dan 21k. Dan Lapas Pasir Pengaraian sendiri mengikuti kategori 21k.


Salah satu perwakilan Bayu mengatakan, cukup bangga bisa mengikuti event besar tahunan dari Polda Riau ini.

"Senang dan bangga, karena bisa hadir disini bersama ribuan runner dari berbagai kota di Indonesia".Imbuh Bayu dengan penuh senyuman.
Ditempat terpisah, Kalapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu mengucapkan terimakasih kepada 3 Petugas nya yang telah mengikuti dengan baik dan memeriahkan Bhayangkara Run 2024.

"Ini bentuk sinergitas kita ya dengan Kepolisian, kita dukung apapun kegiatan dari Polres Rohul maupun Polda Riau. Dan kita kirimkan 3 orang Petugas untuk mengikuti Event Bhayangkara Run 2024".Tutup Bahtiar.


****Hobbi Pargaulan****

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun