Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Sabtu, 13 Juli 2024

Lestarikan Budaya Gotong Royong Babinsa Kepatihan Wetan Kerja Bakti Bersama Warga Binaan

Surakarta - Pentingnya membangun kebersamaan dengan warga binaan, Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Serda Budiono terus berupaya untuk melestarikan budaya warisan leluhur dengan gotong royong bersama warga binaan bertempat di Jl. Arifin Rt 03 Rw 01 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres, Minggu ( 14/07/2024 ).

Dalam hal ini Babinsa Kepatihan Wetan bersama-sama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan lingkungan dan kegiatan ini, menjadi cerminan bahwa lingkungan yang bersih sangat menentukan pola hidup Bersih, Sehat , Indah (BERSERI), sehingga akan menciptakan sikap yang sehat dalam hidup bermasyarakat.

Menurutnya, tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan tersebut adalah menumbuhkan rasa memiliki dan peduli di kalangan masyarakat, akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di lingkungan akan terasa nyaman dan fasilitas di sekeliling kita dapat terpelihara dengan baik.

"Sudah menjadi kewajiban bagi kami untuk memberikan keteladanan dengan melakukan hal yang postif, karena bagaimanapun juga, apa yang kita lakukan tentu rakyat akan lihat, dan ini bisa menjadi motivasi masyarakat untuk ikut meniru."imbuh Serda Budiono.

"Selain itu, kegiatan kerja bakti ini juga akan melestarikan gotong royong sebagai salah satu budaya warisan para leluhur kita,"pungkasnya.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun