Berita Terkini

Jalin Sinergitas, Kalapas Kelas II B Pasir Pengaraian Silaturahmi dengan Kejari Rokan Hulu

WWW.SERGAPTARGET.COM ROHUL Rokan Hulu- Dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergi antar Aparat Penegak Hukum (APH), Kepala Lembaga Pe...

Postingan Populer

Senin, 08 Juli 2024

Mayjen TNI Bangun Nawoko Juga Menekankan Pentingnya Menjaga Kehormatan Pribadi, Keluarga Dan Nama Baik Satuan Sebagai Prajurit Profesional

Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 3 Kostrad, Mayjen TNI Bangun Nawoko, pimpin apel pelepasan serta serah terima Bintara Remaja dan Tamtama Remaja Divif 3 Kostrad ke Satjar Divif 3 Kostrad, bertempat di Madivif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa. Senin (8/7/2024).

Sebelumnya, Bintara Remaja dan Tamtama Remaja melaksanakan penampungan selama kurang lebih 3 minggu, dimana penampungan di Divif 3 Kostrad merupakan tradisi yang telah dilaksanakan dan sudah mengakar dalam kehidupan di Satuan ini yang bertujuan untuk menanamkan jiwa korsa, soliditas dan semangat pengabdian. Pada Penampungan ini juga, Para Bintara Remaja dan Tamtama Remaja juga melaksanakan kegiatan penanaman pohon di Center Sport Divif 3 Kostrad yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa memiliki dan kebanggaan sebagai prajurit Divisi Infanteri 3 Kostrad.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Bangun Nawoko mengatakan," Para prajurit sekalian, Profesi prajurit itu sungguh profesi yang sangat mulia karena ia mendedikasikan dirinya utuk mengawal keluhuran  bangsa ini untuk menjaga keutuhannya, untuk menjaga tumpah darahnya, untuk tetap mengawal agar merah putih tetap bisa  berkibar ditiang yang paling tinggi."

Mayjen TNI Bangun Nawoko juga  menekankan pentingnya menjaga kehormatan pribadi, keluarga dan nama baik satuan sebagai prajurit profesional dan hari ini, saya juga mewakili sebagai orang tua kalian dimana sebagai orang tua pasti berharap anaknya sehat dan baik-baik saja serta anaknya bisa hidup dengan sejahtera.

Mayjen TNI Bangun Nawoko juga menegaskan bahwa," Hiduplah sesuai dengan penghasilan  yang kita terima. Untuk itu saya berpesan, jangan mudah terpengaruh dengan lingkungan yang tidak baik , hiduplah sesuai dengan kemampuan kita, dan jangan memaksakan diri karena itu akan menyakitkan kita," tegasnya.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun