Berita Terkini

Gelaran Kejuaraan Gladi Panahan Junior #2 Warung SS, Trio Pemanah Ardadedali Archery Club Raih Medali Emas

Yogyakarta – Usai sudah rangkaian kegiatan Kejuaraan Gladi Panahan Junior#2 Warung Special Sambal Divisi Compound, Jumat (20/09/2024) Ardade...

Postingan Populer

Sabtu, 20 Juli 2024

Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Bersama Perangkat Kelurahan Tegalharjo Dan Warga Laksanakan Kerja Bakti

Surakarta - Babinsa Kelurahan Tegalharjo Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Sertu Joko Riyanto dan koptu Sanda arieswanto melaksanakan kerja bakti bersama perangkat kelurahan dan warga masyarakat bertempat di RT 02 RW 01 Kelurahan tegalharjo Kecamatan Jebres Kota Surakarta. Sabtu ( 20/07/2024 ).

Dalam Mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri, Babinsa Sertu Joko dan Koptu Sanda bersama perangkat kelurahan tegalharjo mempelopori kegiatan kerja bakti pembersihan disekitar wilayah maupun lingkungan warga yang sudah kotor dan tidak terawat.

Kegiatan Kerja Bakti ini dilaksanakan serentak di wilayah Kelurahan Tegalharjo, melibatkan Lurah beserta perangkat kelurahan dan Linmas kelurahan serta warga masyarakat bahu membahu dalam pembersihan lingkungan di sekitar kantor kelurahan  maupun lingkungan warga yang kurang terawat sehingga terlihat bersih dan rapi.

Koptu sanda dalam sela-sela kegiatan kerja bakti ini menyampaikan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian kita sebagai aparat kewilayahan dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri dan memberikan contoh kepada warga kelurahan Tegalharjo agar peduli terhadap lingkungan sehingga tata ruang dan kebersihan tetap terjaga dengan baik serta meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun