Berita Terkini

Penjelasan Mengenai Tercover nya BPJS Kesehatan Di Kota Bitung , Sulawesi Utara 

Bpjs kesehatan pembiayaan Pemda itu bersumber dana dari APBD,  kalo program pemerintah pusat itu PBI JKN (atau biasa dikatakan warga BPJSK p...

Postingan Populer

Kamis, 04 Juli 2024

Satuan Bravo 90 Kopasgat Kedatangan Tim Flying Psychologist Dari Dispsiau



Bogor, Mako Satbravo 90 Kopasgat - Dalam rangka meningkatkan kesejahteraan mental dan psikologis para personel Satbravo 90 Kopasgat, Dinas Psikologi TNI AU (Dispsiau) dibawah pimpinan Kolonel Sus  Adi Subiyanto bersama timnya, menyelenggarakan kegiatan Flying Psychologist di Lancelot Room Mako Satbravo 90 Kopasgat, kegiatan ini berjalan selam 2 hari.(4/7/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Dispsiau yang bertujuan untuk memberikan dukungan psikologis kepada prajurit Satbravo 90 Kopasgat guna meningkatkan kesehatan mental dan psikologis anggota dalam menjalankan tugas kedepan. Selain itu, acara ini juga menjadi wadah untuk bertukar pikiran tentang menjaga kesehatan mental dan fisik.

Dalam sambutanya Komandan Satuan Bravo 90 Kopasgat Kolonel Pas Ruly Arifian, S.E.,M.Han, yang diwakili oleh Komandan Detasemen 903 Bansus Letkol Pas Jemy Pria Utama, mengapresiasi kedatangan tim Flying Psychologist dari Dispsiau, dengan adanya interaksi langsung ini, diharapkan upaya-upaya untuk menjaga kesehatan mental dan psikologis dapat lebih terarah dan efektif bagi semua personel Satbravo 90 Kopasgat, mengingat tugas – tugas yang diemban oleh Satbravo 90 Kopasgat sangat berat dan beresiko tinggi.

Turut Serta dalam acara tersebut Komandan Detasemen 903 Bansus Letkol Pas Jemy Pria Utama, Komandan Detasemen 901 Intel Mayor Pas Esa Eriyawan P, Para Kasi dan Anggota Satbravo 90 Kopasgat.

L.I.79

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun