Berita Terkini

Hari ini, Senin tanggal 16 September tahun 2024, genap 5 (lima) tahun, saya menjalankan tugas sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku Periode 2019-2024.

Kini saya telah tiba pada tapal batas pengabdian dan telah Purna Bhakti sebagai Anggota DPRD Provinsi Maluku.  Oleh karena itu  perkenankan ...

Postingan Populer

Kamis, 18 Juli 2024

Sembari Memancing Ikan Bersama Warga, Babinsa Sriwedari Eratkan Tali Silaturahmi

Surakarta - Dalam rangka menjalin hubungan kemasyarakatan guna mempererat silaturahmi Babinsa Koramil 01/Laweyan, Kodim 0735/Surakarta, Babinsa Sriwedari Sertu Widodo dan Serda Fredo menyambangi warga yang sedang memancing ikan di Kolam Segaran Sriwedari jl. Kebangkitan Nasional No.96, Sriwedari, Kecamatan Laweyan, Jum'at (19/07/2024).

Ditegaskan Serda Fredo interaksi dan komunikasi yang baik antar masyarakat dengan TNI sangat diharapkan dalam rangka kemanunggalan TNI dengan rakyat.

"Dengan adanya warga yang memancing di kolam ini, sebagai Babinsa kami manfaatkan sebagai sarana interaksi dan komunikasi bersama warga, dan mengajak kepada masyarakat untuk saling menjaga kondusif wilayah."tuturnya.

"Kehadiran kami selaku Babinsa di wilayah binaan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab dalam melaksanakan sambang, dan memberikan pesan Kamtibmas tentang keamanan lingkungan."imbuhnya .

"Dan kepada masyarakat diharapkan agar membantu dan mendukung tugas TNI untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Binaan Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Laweyan."tukasnya.

Sementara itu Bp. Budi (46) dan Bp. Sriyono (47) yang merupakan pemancing ikan mengatakan dirinya memancing di kolam Segaran Sriwedari sambil menghilangkan capek sehabis kerja dan sekedar mencari hiburan kebetulan sambil ngobrol di temani oleh bapak Babinsa setempat.

"Dengan adanya Babinsa yang melaksanakan patroli/berkeliling di desa binaan, akan mengetahui setiap permasalahan ditengah-tengah masyarakat sehingga dengan cepat bisa membantu menyelesaikan sesuai jalur yang benar."pungkasnya sembari melanjutkan kegiatan memancing ikan.

Penulis : Arda 72

0 comments:

Posting Komentar

Harus bersifat membangun